Sample Text Footer

PERTANYAAN

Dalam melakukan transaksi online ada baiknya anda bersikap secara hati-hati dan teliti. Jika tidak bisa saja anda menjadi korban penipuan. Untuk itu sebelum melakukan transaksi dengan kami, ada baiknya membaca beberapa pertanyaan umum yang paling sering di tanyakan :

BISAKAH SAYA MEMBAYAR DENGAN SISTEM BAYAR DI TEMPAT (COD) ?

Belum Bisa, ini dikarenakan saya sebagai penjual langsung mengambil produk dari berbagai pabrik yang berlainan tempat,tapi kalau anda belum percaya silakan kunjungi alamat rumah saya :

 WAGINO
JL.MEDOHO RT/4/3
SAMBIREJO GAYAMSARI 
SEMARANG,JAWA TENGAH

APABILA SAYA TINGGAL DI SEMARANG, APAKAH SAYA MASIH DIKENAKAN BIAYA PENGIRIMAN ?

Tergantung, jika anda ingin mengambil sendiri barang pesanan anda kami akan mempersiapkan pesanan anda 1 x 24 jam setelah kami menerima konfirmasi pembayaran.Untuk itu anda silahkan bicarakan pada saat melakukan ORDER

SIAPAKAH SEBENARNYA PROFIL PENJUAL/PEMILIK TOKO ONLINE INI ?

Pemilik adalah warga SEMARANG.yang berdomisili di daerah Gajah Raya tepatnya di JL.MEDOHO RT.4/3,SAMBIREJO,GAYAMSARI,SEMARANG. Selain itu juga merupakan seorang aplikator Baja Ringan Dan Gypsum Plafon yang memiliki situs http://atapsemarang.blogspot.com/ yang sudah cukup memiliki autoritas

KEMANAKAH SAYA HARUS MENTRANSFER UANG PEMBAYARAN ?

Setelah anda melakukan ORDER maka anda bisa mentransfer sejumlah uang yang sudah ditetapkan ke rekening BRI kami. Untuk NAMA PEMILIK dan NOMOR REKENINGNYA bisa anda lihat di form ORDER.


ADAKAH JAMINAN UNTUK BARANG YANG DIBELI ?

Ada, Jika barang yang sudah anda bayarkan tak kunjung sampai di karenakan kesalahan dari kami, maka kami akan mengembalikan uang anda tanpa di potong sepeserpun

APAKAH BISA SAYA MENJADI RESELLER DI KEMUDIAN HARI ?

Tentu Bisa, Anda bisa menjadi reseller kami.. Mengenai harga dan diskon yang akan di berikan akan dibicarakan.
Berikut adalah FAQ yang kami buat berdasarkan pertanyaan yang sering kami terima. Tunggu apalagi, mari berbelanja sekarang juga. Kami Tunggu Pesanan Anda !

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Digital Areas | MegaCara
Copyright © 2011. BAJA RINGAN CEPU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger