Sample Text Footer

About Us

AJI JAYA HOME SHOP adalah situs online yang menjual dan melayani pengadaan maupun pemasangan RANGKA ATAP BAJA RINGAN DAN GYPSUM PLAFON DI CEPU yang berpusat di SEMARANG.. Kami menjual berbagai macam material BAJA RINGAN DAN GYPSUM PLAFON dari berbagai distributor. Selain untuk penjualan kami juga melayani pemasangan.. 
Berstatus sebagai frelancer, saya WAGINO membuat toko online ini,barang yang saya jual ini langsung saya dapat dari distributor resmi. 
Untuk pemesanan silahkan baca langsung di form ORDER.
Karena saya berjualan sambil bekerja jadi mohon maaf bila saya tidak bisa membalas pertanyaan anda dengan cepat. Saya akan memberikan balasan paling lama 30 menit  setelah anda mengirimkan pertanyaan.
Terima kasih telah mengunjungi Toko Online kami, selamat berbelanja !

Related Product :

Post a Comment

 
Support : Digital Areas | MegaCara
Copyright © 2011. BAJA RINGAN CEPU - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger